Padangsidimpuan 15/4 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap mengatakan akan membagi Rp.20 juta dalam kegiatan Safari Jum'at, ucapnya Kamis, di Mesjid Taqwa Muhammadiyah, Siborang, kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi juga menjelaskan kepada Wartawan dalam kegiatan safari Jum'at, Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan akan memberikan batuan Rp. 20 juta setiap kegiatan safari Jum'at di setiap Mesjid yang disinggahi di kota Padangsidimpuan.

Artinya dengan kegiatan seperti ini kita bisa melihat kondisi mesjid yang ada di kota Padangsidimpuan dalam rangkaian safari Jum'at yang kita laksanakan kedepan.

Walikota juga menambahkan dengan kegiatan safari Jum'at tersebut Pemko Padangsidimpuan juga berharap mari sama-sama memakmurkan mesjid yang ada di sekitaran lingkungan kita, dengan kegiatan seperti ini juga memberikan bentuk keperdulian melalui Pemko untuk merawat dan memuliakan Mesjid yang ada di kota Padangsidimpuan, bantuan ini bentuk amal dan infak sodaqoh amal jariyah kita kedepan.

Pemko Padangsidimpuan konsen dalam memakmurkan Mesjid yang ada di kota Padangsidimpuan, mulai dari tingkat perdesaan, Kecamatan hingga perkotaan, tutupnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016