Medan, 17/3 (Antara) - Musyawarah nasional yang akan digelar dalam waktu dekat untuk menyelesaikan konflik internal merupakan momentum sangat dalam guna mengembalikan kejayaan Partai Golkar.


Hal itu disampaikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Nurdin Halid di Medan, Kamis mengatakan, semua pihak menyadari jika parpol berlambang pohon beringin itu sedang mengalami konflik internal.


Karena itu, katanya, musyawarah nasional yang akan digelar dalam waktu dekat diyakini akan menjadi perhatian publik, bahkan melebihi penyelenggaraan munas-munas sebelumnya.


Karena itu, pihaknya mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk menyukseskan penyelenggaraan munas tersebut dengan cara yang baik.


Untuk itu, diharapkan seluruh kader terlibat dalam mewujudkan munas yang solid, tanpa ada lagi friksi dan interpretasi lain terhadap hasil kegiatan tersebut.


"Mari bersama mewujudkan munas yang damai, cerdas, dan berkeadilan," katanya.


Dengan perhatian publik yang begitu besar, diyakini penyelenggaraan munas yang damai dan berkeadilan tersebut akan menimbulkan kesan yang baik terhadap Partai Golkar.


Karena itu, sangat wajar jika penyelenggaraan munas tersebut menjadi momentum bagi Partai Golkar untuk kembali merebut hati rakyat.


"Meski menghadapi konflik, tetapi Partai Golkar mampu menyelesaikan konflik dengan cerdas," kata Nurdin.


Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016