Panyabungan Sumut 6/3 (Antarasumut)  - Pemkab mandailing Natal diharapkan dapat menggendeng pihak swasta untuk turut membangun daerah itu.

"Madina akan lebih maju kedepan disebabkan banyaknya potensi alam baik perkebunan, pertambangan sumber energi baik panas bumi demikian juga khususnya di Pantai Barat dengan potensi perikanan yang luar biasa kata Erri Nuradi di Panyabungan Minggu.

Semua ini bertujuan tidak lain demi kesejahteraan masyarakat dan diharapkan bagi Perusahaan besar yang mendapatkan rejekinya dari bumi Mandailing Natal harus memperhatikan dimana Bumi dipijak disitu Langit dijunjung katanya.

Diminta Bupati Madina untuk tegas memanggil semua perusahaan-perusahaan yang ada memberikan kontribusinya kepada masyarakat dimana tempat mereka mendapatkan rejekinya kata Erry Nuradi.

Saya yakin para tokoh-tokoh Mandailing Natal yang cukup banyak di Jakarta begitu juga di Provinsi pasti akan memberikan dukungan apabila itu untuk kesejahteraan masyarakat.

Kami berharap Kabupaten Mandailing Natal agar terus berkembang dan maju dan akan menjadi salah satu Kabupaten yang terdepan di Provinsi Sumatera Utara ini dengan mengoptimalkan potensi yang ada dan tentunya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kata Plt Gubsu Erry Nuradi



Pewarta: Oleh Mansur Lubis

Editor : Mansur Lubis


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016