Labuhanbatu 6/3 (Antarasumut) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuagan Labuhanbatu mengelar acara syukuran dan santuni anak yatim, Minggu, siang, atas terpilihnya kader PDI Perjuangan menjadi Bupati Kabupaten Labuhanbatu masa bhakti 2016-2021, H Pangonal Harahap.

Hadir dalam syukuran yang gelar di kantor DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja, Rantauprapat, diantaranya Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Utara, M Affan, Ketua DPRD Labuhanbatu, Dahlan Bukhori dan seluruh kader PDIP  Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu yang juga Bupati Labuhanbatu mengatakan tidak mengetahui adanya agenda acara syukuran ini. Menurut dia, acara ini suatu kebahagiaan bersama dalam menunjukkan kinerja optimal untuk pengabdian kepada masyarakat.

Ia menghimbau kepada kader-kader PDI Perjuangan disetiap penjuru Kaupaten Labuhanbatu agar dapat berkoordinasi ke DPC PDI Perjuangan setempat, tentang usulan-usulan pembangunan yang belum tersentuh pemerintah dan pada akhirnya juga akan disampaikan ke publik untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.   
    
"Masalah usulan-usulan pembangunan daerah yang belum tersentuh pemerintah agar satu pintu melalui DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu dan akan disampaikan kepada publik," ungkapnya.

Pangonal bersyukur, dengan Ridho Allah SWT, kader-kader terbaik dari PDI Perjuangan menjadi pemimpin dan menjadikan Labuhanbatu lebih maju dan sejahtera sesuai visi dan misi "Satu tekat bersama rakyat menuju sejahtera tahun 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya tahun 2025".

Sebelumnya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Muhammad Affan menghimbau agar seluruh kader menyokong program-program Bupati Pangonal Harahap untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu dan dalam upaya membantu pemerintah dan meringankan beban rakyat.

"Kami bagian dari penyokong program, apapun dilakukan dan dikerjakan Bupati hanya untuk warga Labuhanbatu dan segala tugas yang diamanahkan masyarakat dapat dipermudah," katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016