Padangsidimpuan 6/3 (Antarasumut) - Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar acara Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2017, di Aula MAN 2, Jum'at.

Wakil Walikota M Isnandar Nasution mengatakan program yang menjadi hasil akhir dari pelaksanaan musrenbang RKPD sebagai bahan penyempurnaan rancangan RKPD Kota Padangsidimpuan Tahun 2017.

Yang nantinya akan menjadi acuan dalam penyusunan rencana kerja (Renja) SKPD, KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan PPAS (Prioritas Plafon Anggaran Sementara), serta R-APBD Tahun 2017.

Ia menambahkan Program dan kegiatan hasil pembahasan Musrenbang ini juga akan menjadi bahan masukan dalam pembahasan pra Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara yang akan diselenggarakan pada pekan depan.

Untuk itu ia meminta seluruh SKPD proaktif dalam penyesuaian usulan program dan kegiatan masing-masing dengan program dan kegiatan yang tertuang dalam Renja SKPD Provinsi Sumataera Utara  (bantuan keuangan Provinsi kepada daerah), serta kebijakan Nasional (APBN) dan sumber-sumber pendanaan lainnya.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0212/TS Letkol Inf Uyat Harahap, Kapolresta AKBP M Helmi Lubis, SIK, Dan Yonif 123/RW, Sekdakota Drs.H.Zulfeddi Simamora, MM, Asisten I, II dan III Staf Ahli Walikota, pimpinan SKPD, Kabag, Kakan dn camat Se-Pemko Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016