Tapanuli Selatan 1/3 (Antarasumut)- Kepolisian Resort Tapanuli Selatan, melaksanakan gelar pasukan Operasi Simpatik Toba 2016, di halaman Mapolres Tapanulu Selatan (Tapsel), Senin.

Gelar pasukan Operasi Simpatik Toba yang diikuti barisan Polri, TNI, Dinas Perhubungan tersebut, dipimpin oleh Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana.

Amanat Kapolda Sumatera Utara, yang dibacakan Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana mengatakan, gelar pasukan yang dilaksanakan tersebut bertujuan, untuk memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana serta persiapan lainya yang mendukung pelaksanaan Operasi Simpatik Toba 2016 ini.

“Sasaran operasi adalah kawasan tertib lalulintas, menciptakan penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan, untuk meningkatkan kamseltibcar lantas yang kondusif, sehingga diharapkan personil, agar tetap membangun sinergitas yang baik, melakukan langkah - langkah persuasif, menjaga sikap dan perilaku sehingga menunjukkan jati diri Polri sebagai penolong dan sahabat rakyat,” imbuhnya.

Disebutkan, pelaksanaan Operasi Simpatik Toba serentak di wilayah hukum Polres Tapsel tersebut, akan berlangsung mulai 1 hingga 21 Maret 2016.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016