Nias, 29/2 (Antarasumut) -Untuk memupuk rasa persaudaraan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Nias dan Kota Gunungsitoli melakukan kegiatan olahraga bersama.

Olahraga bersama Forkopimda diprakarsai oleh Polres Nias dan Kodim 0213/Nias, serta digelar di lapangan Makodim 0213/Nias yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli.

Sebelum pelaksanaan kegiatan olahraga bersama, kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di lapangan Makodim 0213/Nias yang dipimpin Kapolres Nias, AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH. Pada pelaksanaan apel, Kapolres Nias menerangkan, kegiatan olahraga bersama yang diprakarsai TNI dan Polri juga digelar secara serentak diseluruh Indonesia.

Tujuan pelaksanaan olahraga bersama adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan menjalin kerjasama antara TNI dan Polri.

“Tujuan olahraga bersama adalah untuk emmeupuk rasa persaudaraan dan menjalin kerjasama antara TNI dan Polri. Dengan pelaksanaan olahraga bersama hari ini, kita berharap personil Kodim 0213/Nias dan personil Polres Nias hingga jajaran kebawah saling mengenal, dan tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ungkap Kapolres Nias.

Usai apel, kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan jalan santai mengelilingi Kota Gunungsitoli, dan diakhiri dengan permainan Out Bond yang diikuti personil Kodim 0213/Nias dan Polres Nias.

Pelaksanaan olahraga bersama diikuti oleh Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH , Dandim 0213/Nias Letkol.Inf.Luhut B Sidabariba, Kajari Gunungsitoli Parningotan Bakkara, SH, MH, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, dan seluruh personil Kodim 0213/Nias bersama personil Polres Nias.

Pewarta: Irwanto Hulu

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016