Sidikalang, 2/1 (Antarasumut) - Bupati Dairi, KRA Johnny Sitohang Adinegoro mengajak seluruh warga untuk meningkatkan saldo di Bank Sumut, karena hal itu juga dinilai bagian dari partisipasi membangun Dairi.
 
Hal itu ia smapaikan pada penyerahan hadiah undian periode I tahun 2015 serta penyerahan Asuransi Sipanda Tw IV tahun 2015 berlangsung sederhana, di halaman kantor cabang Bank Sumut Jalan Sisingamangaraja Sidikalang. 

Selain bupati, penyerahan hadiah tersebut juga dihadiri Camat Sidikalang, Hutur Siregar serta para nasabah Bank Sumut Dairi dan Pakpak Bharat.

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Sumut Sidikalang, Armin S Kaban mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga di daerah itu atas  kepercayaannya terhadap Bank Sumut. 

Menurut dia, usia ke 54 tahun telah menghimpun dana masyarakat hingga November 2015 sebesar Rp 22,2 T hingga wilayah DKI Jakarta. 

Sedangkan untuk Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, telah membuka 4 unit kantor, layanan kas mobil yang beroperasi setiap hari serta akan mengembangkan unit usaha di Parongil, Parbuluan, Dairi, Sukaramai dan Sibande Pakpak Bharat.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016