Sidikalang,24/1 (Antarasumut) - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 02.11 Dairi masa bakti 2016-2019 dilantik oleh Ketua RAPI 02 Sumut Suprianto, Minggu,di Gedung Djauli Manik Sidikalang.

Pelantikan dihadiri Bupati Dairi diwakilkan Kadis Kominfo Dairi Datulam Padang, Kapolsek Kota Sidikalang AKP B Sitanggang, pengurus RAPI sejajaran yakni, Kota Tanjungbalai, Siantar, Kabupaten Simalungun, Deliserdang, Batu Bara, Tanah Karo dan Aceh Singkil. 

Ketua 02 Sumut Suprianto dalam sambutannya, RAPI merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan nirlaba yang beranggotakan pengguna perangkat radio komunikasi. Ia menjelaskan angka 51 dan 55 merupakan salam kekeluargaan bagi RAPI.

Diharapkan kepada pengurus RAPI 02.11 Dairi yang baru, harus sadar secara lahir dan batin, sebab RAPI merupakan organisasi yang tidak memiliki untung secara material. 

Namun harus tanggap dengan kejadian-kejadian yang ada di daerah misalnya, begitu ada bencana siap tidak siap harus bergerak dan harus berkomunikasi dengan sesama anggota. 

Dan juga diharapkan kepada pengurus baru agar segera mendaftarkan nama pengurus RAPI yang baru ke Kesbang Limnas Dairi.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016