Pematangsiantar, Sumut, 4/2 (Antara) - Penjabat Walikota Pematangsiantar, Jumsadi Damanik melantik lima pejabat Dewan Pengawas PDAM Tirta Uli periode 2016-2019, di ruang data Balai Kota Pemkot setempat, Kamis.

Pj Walikota berpesan, sebagai perpanjangan tangan Walikota, Dewan Pengawas agar bekerja secara profesional guna mendorong peningkatan PDAM Tirta Uli.

"Saya minta jangan ada anggota Dewan Pengawas yang bermain proyek di PDAM, karena tupoksi saudara bukan itu," kata Pj Walikota.

Pj Walikota juga mengingatkan jajaran Direksi agar segera bersinergi dengan Dewas dalam memajukan perusahaan yang kerap mendapat kritikan dari masyarakat.

Keluhan pelanggan, distribusi tidak lancar, air keruh atau berwarna kuning dan berbau, sedangkan tagihan rekening air besar.

Untuk itu kata Jumsadi, keberadaan Dewan Pengawas harus memberi manfaat terhadap perbaikan kinerja PDAM Tirtauli dalam memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.


Lima Dewan Pengawas itu, Chaidir Sitompul sebagai ketua, Johny Manurung (sekretaris), Maria SM Purba, Deni Naeko Raja Damanik dan Sarmahita Damanik (anggota). ***4***


(T.KR-WRS/C/S015/S015) 04-02-2016 16:15:18

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016