Panyabungan, 1/02 (Antarasumut)  - Imran salah satu warga Desa Simarlobu Kecamatan Batang Natal mengapresiasikan kinerja Bupati Dahlan Hasan dalam membangun Madina 5 Tahun kedepan.

“Atas nama masyarakat mengapersiasikan Dahlan Hasab melalui kegiatan yang dilakukan yang langsung meninjau dan melewati Hutan yang cukup lebat kata Imran saat beristrahat diladangnya Bukit Tombang Padang Minggu.

Awalnya kami merasa tidak percaya kalau seluruh rombongan yang tergabung dalam off road akan dapat melintasi bukit ini apalagi hutan ini tidak pernah dilalui kenderaan apapun bahkan yang berladang hanya sedikit akibat infrastruktur jalan tidak ada katanya.

Setelah saya ketahui bahwa off road itu adalah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat apalagi Desa tertinggal kami sangat mendukung penuh semua program Bupati Madina yang juga hari ini memimpin langsung kegiatan jelasnya.

Bukan berlebihan sangatlah jarang mendapatkan sosok seorang Bupati seperti Dahlan Hasan yang langsung mau turun kedalam Hutan belantara dengan menghadapi berbagai rintangan yang cukup berat.

Mudah-mudahan program beliau dapat terwujud dalam membangun Infrastruktur Desa tertinggal demi kesejahteraan kehidupan perekonomian masyarakat Mandailing Natal pada khususnya kata Imran

Pewarta: Oleh Mansur Lubis

Editor : Mansur Lubis


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016