Tebing Tinggi,13/1 (Antarasumut) - Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM harapkan semua pimpinan SKPD di jajaran Pemerintah Kota Tebing Tinggi agar segera menyelesaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2015 pada SKPD masing-masing.

Hal ini disampaikan Walikota kepada para pimpinan SKPD dalam rapat staf yang dipimpinnya bersama Wakil Walikota Ir.H.Oki Doni Siregar Selasa (12/1) diruang data I dihadiri Sekda,Asisten, Staf Ahli dan para pimpinan SKPD.demikian Kabag Humas PP Drs.Bambang Sudaryono.

Dingatkan Walikota kepada para pimpinan SKPD, LKPJ tersebut harus segera mungkin untuk diselesaikan mengingat masa jabatannya priode pertama 5 tahun akan berakhir pada Bulan Agustus 2016 ini.

Untuk diharapkan dalam waktu 1 bulan ini LKPJ tersebut harus sudah selesai dikerjakan, dan laporannya harus pula yang dapat dipertanggungjawabkan dan dibuat secara akurat dan akuntabel, tidak mengada-ada, ujarnya.

Dikatakan Walikota LKPJ ini nantinya akan disampaikan pada laporan akhir tahun, juga dalam laporan akhir masa jabatan Walikota 5 tahun, dan untuk diharapkan para pimpinan SKPD melakukan dan menyiapkannya secara serius.

Dan LKPJ ini disesuaikan dengan Misi dan Visi Walikota Tebing Tingi selama 5 tahun ini, dan LKPJ yang selesai selanjutnya akan di evaluasi oleh tim Inspektorat, ujar Bambang Sudaryono. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016