Sidikalang, 20/12 (Antarasumut) - Safari Natal tahun 2015 Pemerintah Kabupaten Dairi dirangkai dengan perayaan Natal Oikumene, Kamis (17/12) di Pendopo Bupati Dairi. 

Perayaan Oikumene dihadiri seribuan masyarakat dan PNS jajaran Pemkab Dairi dengan pembagian bingkisan natal serta dimeriahkan dengan undian lucky draw.

Seluruh PNS dari eselon IV hingga eselon II, Bupati, Wakil Bupati bersama Muspida Plus Kabupaten Dairi serta tokoh masyarakat ikut ambil bagian pada perayaan natal oikmene tersebut dengan pembacaan liturgi yang sudah disediakan. 

Tata ibadah perayaan dipimpin oleh Pendeta HKBP Perkembangan Sidikalang, Pdt Nikson Siburian MTh yang juga terlibat pada pelaksanaan Safari Natal.

Bishop GKPPD Pdt Elson Lingga MTh membacakan Firman Tuhan dari tema Natal, Mazmur 133: 1-3, mengaku Tema Natal 2015 jauh berbeda. Menurutnya, perbedaan tersebut merupakan sebuah renungan yang sangat baik dan indah, mengingat kejadian-kejadian serta berbagai masalah di tubuh Kristen.

“Sungguh alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun. Kalimat ini akan selalu mengingatkan kita, bukan karena kecukupan yang diberikan kepada anak dan keluarga menjadi jaminan baiknya perilaku anak-anak,” ujarnya.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015