Tanjungbalai, Sumut, 23/12 (Antara) - Fredy Lizaro Sitorus terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Olahraga Indoneisa Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, dalam Muyawarah Kota tahun 2015, Rabu.

Fredy Lizaro Sitorus yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tanjungbalai itu terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan 31 pengurus cabang (Pengcab) olah raga se-Kota Tanjungbalai.

Usai terpilih, Fredy Lizaro menyampaikan aapresiasinya dukungan seluruh pengcab untuk KONI Tanjungbalai hingga tahun 2019.

Menurut dia, kepengurusan KONI yang baru terpilih itu diharapkan dapat menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan prestasi atlit di Tanjungbalai.

Selain itu, pihaknya bertekad untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mengangkat prestasi olah raga di Kota Tanjungbalai dengan dukungan pemerintah dan pengcab olah raga.

Selain untuk meningkatkan prestasi, seluruh pemangku kepentingan di Tanjungbalai juga diharapkan dapat semangat berolahraga yang merupakan kebutuhan bagi masyarakat.


"Demi mengharumkan nama daerah di even-even olah raga tingkat reginional, nasional, bahkan internasional, saya mengharapkan dukungan kita keseluruhan," katanya. ***4***


(T.KR-YWK/C/I023/I023) 23-12-2015 18:16:37

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015