Lubuk Pakam, 23/12 (Antarasumut) - Tiga pejabat eselon III di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dilantik Oleh Bupati  Deli serdang  H Ashari Tambunan  diwakil Sekdakab Drs H Asrin Naim. , Rabu (23/12) di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang  Lubuk Pakam, dihadiri Pimpinan SKPD jajaran Pemkab Deli Serdang.

Tiga Pejabat  Eselon III yang dilantik masing-masing  Darwin Surbakti SE,MMA,  sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan  Bencana Daerah Kabupaten Deli Serdang,  Drs H Idris ,MPd sebagai  Sekretaris  Dewan  Pengurus  KORPRI Kabupaten Deli Serdang dan  Rostina  sebagai Kepala  Bagian Pengadaan dan aset pada Sekretariat.

Sambutan Bupati H Ashari Tambunan  disampaikan  Sekdakab Drs H Asrin Naim  mengingatkan  khusus kepada  Kabag Pengadaan dan Aset Setdakab sebagai unit  kerja baru, untuk  segera melakukan penataan  seluruh aset.

Jangan pernah melakukan hal-hal diluar ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku, khususnya  dalam proses pengadaan barang  dan jasa  serta aset daerah  yang menjadi salah satu  tugas dan tanggung jawabnya.

Demikian juga untuk para pejabat di unit kerja Badan Penanggulangan Bencana Derah  dan Sekretaris  DP Korpri yang dilantik,  sebagai unit kerja baru dituntut untuk mampu bekerja secara profesional yang dibarengi dengan upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang dibarengi dengan  perencanaan yang baik.

Tingkatkan kemauan dan kemampuan dalam menjalankan tugas sehingga dapat menam,bah kompetensi dan daya  saing  antar sesama aparatur.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015