Pematangsiantar, 20/11 (Antarasumut) - Pelaksana harian (Plh) Walikota Pematangsiantar, Donver Panggaben mendukung pelaksanaan Natal bersama organisasi kewartawanan, PWI, Alianji Jurnalis Independen (AJI) dan
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Donver, Jumat, berharap Natal bersama organisasi wartawan se Kota Pematangsiantar dan
Kabupaten Simalungun bukan hanya sebagai peringatan ritual.

"Harus bermakna dan memberikan sukacita bagi orang lain," ujar Donver saat menerima audensi panitia perrayaan Natal bersama, di ruang kerjanya.

Secara khusus Donver berharap dukungan PWI, AJI dan IJTI untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015 dan ikut berperan dalam menjaga situasi aman dan kondusif di Kota Pematangsiantar.

Ketua Panitia Natal bersama, Edoard Sinaga didampingi Sekretaris, Jannes Silaban, Bendahara, Reynaldo Sihombing, Ketua PWI Pematangsiantar, Timbul Siallagan, Ketua PWI Simalungun, Efendi Damanik, Ketua AJI
Siantar-Simalungun, Tigor Munthe, Ketua IJTI Siantar-Simalungun, Ricky Hutapea mengatakan, pelaksanaan Natal dijadwalkan pada 7 Desember 2015.

Edoard menyebutkan, perayaan dirangkai dengan kegiatan sosial, di antaranya anjangsana ke panti asuhan, pemberian bingkisan kepada janda wartawan.

Sementara Timbul berharap, perayaan Natal bersama menjadi tonggak untuk merajut kebersamaan organisasi wartawan yang ada di Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015