Panyabungan, 25/7 (Antarasumut) - Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst Didampingi Ketua Tp-pkk Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Madina,Tokoh Adat serta Pimpinan Skpd bersama seluruh jajaran Pemkab Madina mengadakan halal bilhalal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal-1436H di Gedung Serbaguna Panyabungan.

Kiranya melalui halal bilhalal ini dapat meningkatkan serta mempererat tali hubungan silaturahmi diseluruh jajaran Pemkab Madina tanpa ada perbedaan baik golongan maupun jabatan kata Dahlan di Panyabungan Selasa.

Dia menambahkan mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat memberikan dukungan semangat dalam bekerja sehingga dapat mewujudkan terlaksananya pembangunan Mandailing Natal dengan baik katanya.

Harapannya kepada seluruh jajaran Pemkab Madina agar dapat bersikap secara Netral dengan pilihan masing-masing dalam rangka mewujudkan arti Demokrasi tanpa ada tekanan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang secara serentak nantinya dan cerminkanlah arti Demokrasi yang sebenarnya.

Mengingat issu yang beredar terkait dengan biaya yang dikenakan untuk penempatan Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dari jalur K2 kemarin saya akan menindak  dan mengusut oknum yang terlibat begitu juga dengan Skpd yang telah memberikan bantuan Dana kepada Calon Bupati  tegas Dahlan.



Pewarta: Mansur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015