Sidikalang, 28/7 (Antarasumut) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayan berkunjung ke Dairi yang langsung disambut sejumlah pejabat di daerah tersebut diantaranya Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, Kapolres Dairi AKBP Gidion Arif Setyawan, Dandim 0206 Dairi Letkol ARM Jonny Marpaung, Selasa.

Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan Pangdam dikarenakan kurang lebih selama 10 tahun pimpinan TNI AD belum pernah mengunjungi daerah itu.

Atas kunjungan tersebut, ia berharap kondisi Kabupaten Dairi yang sudah baik akan menjadi baik lagi kedepannya.

Ia juga mengharapkan dukungan dari Pangdam agar masyarakat Dairi bisa menjadi masyarakat yang baik, lebih bertoleransi serta memiliki solidaritas yang tinggi kepada sesama masyarakat khususnya khususnya agama, suku dan ras.

Sementara Pangdam sendiri mengatakan apabila pencapaian visi dan misi Kabupaten Dairi yaitu pendidikan, kesehatan dan pertanian baik, maka kesejahteraan masyarakat akan menjadi baik.

Jangan sampai masyarakat yang ada di Dairi selalu merasa kekurangan pendidikan, kesehatan dan pertanian.

Ia juga menyampaikan agar semua masyarakat yang ada di Indonesia khususnya Dairi menjaga toleransi beragama dan juga harus menjaga solidaritas agar tercipta kedamaian di semua kalangan masyarakat.




Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015