Tebing Tinggi, 3/10 (antarasumut)- RSUD.dr.H.Kumpulan Pane dan Direkturnya dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK Jumat (2/10) di Hotel Patra Jasa Denpasar Bali menerima sebuah penghargaan dari Indonesia Achievemen Centre yang bekerja sama dengan Tri Uno Event Management, sebuah lembaga indepedent.

Penghargaan yang diterima langsung dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PT tersebut untuk RSUD.Kumpulan Pane, Hospital Service Satisfacation Award 2015 dan untuk Direktur The Best Reliable Hospital & Performance Exelent Of The Year.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dibidang layanan kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Keretaria penghargaan diberikan mengacu atas penilaian dari Quality, Performance, Responsibility dan Atractiveness, dengan atribut pengukuran mutu pelayanan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahaan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Rere Swastika Tanjung ketua penyelenggara sampaikan era globalisasi ciptakan tantangan semua jenis industri termasuk industri layanan kesehatan, seiring meningkatnya pendapatan masyarakat, maka kebutuhan layanan kesehatan prima semakin meningkat, dan menorong RS baru memenuhi kebutuhan pelanggan.

HSS Award 2015 ini merupakan penghargaan di bjdang layanan kesehatan yang telah berupaya maksimal menjadikan dirinya The Most Valuabel Brand, apreasiasi ini bentuk kepuasan dan pilihan masyarakat umum / cutumer atas citra positif produk dan layanan perusahaan.

dr,H.Nanang Fitra Aulia.Sp.P, katakan kami merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan, dan ini merupakan kehormatan bagi kami segenap manajemen RSUD Kumpulan Pane, karena keberhasilan disini merupakan sebuah kerjasama (teamwork) yang dibangun dari karyawan paling bawah sampai Direktur.

Dikatakan didalam pengelolaan pelayanan bidang kesehatan, keberhasilan atau sukses itu tidak hanya bisa diraih oleh para petugas medis saja, melainkan juga petugas non medisnya, apa jadinya jika petugas kebersihan ruangan tidak ikut berperan, RS akan jorok dan kotor jika demikian kondisinya bagaimana petugas medis memberikan pelayanan prima, ujarnya.

H.Nanang menyampaikan di RSUD Kumpulan Pane ini, saya sebagai penanggungjawab terus berupaya meningkatkan Soliditas dan Solideritas sesama pegawai dan karyawan termasuk para dokternya, saya tidak pernah sungkan memberikan teguran kepada siapapun yang bertugas di RSUD ini, jika memang tidak disiplin.

Kami terus menyampaikan segala kebijakan yang diambil di RSUD ini kepada Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM yang terus senantiasa memberikan dukungan bagi perkembangannya, kami berupaya maksimal mewujudkan harapan Walikota menjadikan RSUD ini menjadi yang terbaik, ujarnya.

Disampaikan, orang lain dari jauh-jauh sana memperhatikan kami, dan memberikan penghargaan, tentunya kami menyampaikan apresiasi dan menjadikan penghargaan tersebut sebuah motivasi untuk terus berbuat yang terbaik, dimohonkan pula dukungan dari semua pihak tampa terkecuali, kata H.Nanang.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015