Simalungun, 22/9 (Antara) - Lima pemuda warga Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai tabrakan di kawasan Huta I, Nagori (Desa) Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Senin malam.

Kapos Polsek Bangun Polres Simalungun, Aiptu Budi Iskandar, Selasa mengatakan, jasad kelima pemuda itu telah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, untuk keperluan visum.

Bobi Martin (18 tahun), Supeno (18 tahun) dan Rizaldi (17 tahun), warga Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela mengendarai Suzuki Spin dari arah Perdagangan menuju Kota Pematangsiantar.

Sedangkan Dodi (19 tahun) naik Honda Supra X membonceng Adi Suhendra (16 tahun), warga Huta Bazoka Utara dan Selatan, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan.

Kedua sepeda motor yang melaju kencang tidak dapat menghindari tabrakan, sehingga ke lima korban sampai terpental dari kendaraan masing-masing dan tewas di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M Rikki Ramadhan SIK mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan dan melakukan olah tempat kejadian perkara.


Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015