Medan, 4/9 (Antara) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumatera Bagian Utara memberikan apresiasi terhadap pelanggan yang membeli bahan bakar minyak nonsubsidi.

Apresiasi itu dilakukan dengan memberikan souvenir menarik bagi pelanggan yang membeli BBM nonsubsidi di SPBU Coco di Jalan Yos Sudarso Medan dan salah satu SPBU di Kabupaten Karo, Jumat.

Pemberian souvenir di SPBU Coco Medan langsung diberikan GM Pertamina Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Romulo Hutapea dalam rangka peringatan Hari Pelanggan.

External Relation Pertamina Sumbagut Brasto Galih Nugroho mengatakan, souvenir tersebut diberikan bagi pelanggan yang membeli BBM nonsubsidi pada Jumat pukul 06.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Souvenir menarik tersebut diperuntukkan bagi pengguna sepeda motor dengan pembelian minimal Rp25 ribu dan pengemudi roda empat dengan pembelian minimal Rp150 ribu.

"Kami berharap pelanggan loyal BBM nonsubsidi akan tetap membelinya di kemudian hari," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat yang rutin membeli dan menggunakan BBM nonsubsidi akan diuntungkan karena BBM tersebut memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan BBM subsidi.

"Dengan menggunakan Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex, maka pengguna kendaraan bermotor akan mendapatkan pembakaran mesin yang lebih optimal, mesin akan lebih terawat, dan lebih irit," kata Brasto. ***3***

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015