Panyabungan Sumut 28/7 (Antarasumut) - Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst dan H Mhd Jafar Sukhairi diberangkatkan dengan mengumandang Azan dalam pendaftaran ke kantor KPUD Madina,

Keduanya didampingi Pimpinan Ponpes Mutofewiyah Purba Baru,anggota DPRD Sumut Tiaisah Ritonga, pengurus serta anggota DPRD Madina dari Enam Partai pengusung, Alim Ulama, tokoh Adat serta ratusan masyarakat Panyabungan.

Kedua pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina diberangkatkan dari kediaman Mhd Jafar Sukhairi didampingi Pimpinan partai pengusung PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PAN serta Ratusan iring-iringan rombongan dengan memilih berjalan kaki menuju kantor KPUD Mandailing Natal.

Drs H Dahlan Hasan didampingi Sukhairi dihadapan Pengurus partai pengusung dan masyarakat Selasa mengatakan Insya allah bila terpilih merekan berjanji akan tetap terus memperbaiki dan meningkatkan dalam melanjutkan pembangunan Mandailing Natal dalam Lima Tahun kedepan.

Dalam menjalani roda Pemerintahan sebagai target utama akan tetap menjaga dan menjauhkan perbuatan Korupsi dalam kinerja diseluruh jajaran Pemkab Madina.Sehingga sedemikiannya Kelanjutan pembangunan Mandailing Natal akan terwujud katanya.

Dia menambahkan masih banyak kekurangan ataupun belum sepenuhnya terwujud pembangunan dalam kepemimpinannya yang baru kurun dalam waktu Tujuh Bulan saat didefenitifkan sebagai Bupati Madina kata Dahlan.

Hanya Do'a dan dukungan serta kerjasama dengan seluruh pihaklah yang dapat membantu pembangunan Madina jika Allah Swt berkehandak dalam pemenangan pada Pilkada serentak 9 Desember nanti demikian disampaikannya dikediaman Sukhairi usai melaksanakan pendaftaran di KPUD Madina.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015