Tebingtinggi,1/4 (Antarasumut) - Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke 10 di Kota Tebingtinggi, Rabu (1/4) diawali dengan pawai ta’aruf yang dilepas Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dari depan rumah dinas walikota Jalan Dr Sutomo kota setempat.



Walikota Tebingtinggi sesaat sebelum melepas pawai ta’aruf mengatakan, kegiatan pawai ta’aruf tersebut merupakan sarana silatuhrahmi antar aparatur pemerintah, ulama dan masyarakat untuk mewujudkan Kota Tebingtinggi yang lebih baik dan religius, “Tebingtinggi penuh dengan keberagaman etnis, dengan kegiatan pawai ta’aruf ini diharap mampu menumbuhkan keharmonisan diantara kita, dengan keharmonisan inilah yang bisa menciptakan suasana kota Tebingtinggi yang religius”, ujar Umar Hasibuan.

Walikota juga berharap kegiatan pawai ta’aruf MTQ dapat menjadi sarana syiar Islam dalam mewujudkan masyarakat yang bertaqwa dan damai serta bertaqwa kepada Allah SWT. “Pawai ta’aruf MTQ ini diharapkan sebagai syiar dalam mewujudkan masyarakat yang bertaqwa, damai dan tenteram serta meningkatkan pembangunan dibidang religius keagamaan”, ujar Umar Zunaidi.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015