Muara, Sumut, 17/6 (Antara) - Sebanyak 20 ribu ekor bibit ikan sebagai bantuan CSR dari Telkomsel ditabur di perairan Danau Toba, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, semalam.
"Saya sangat berterimakasih atas perhatian Telkomsel dalam memberikan CSR untuk Kecamatan Muara. Dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang ke 20, bantuan bibit ikan tersebut telah ditabur ke Danau Toba sebagai CSR dari Telkomsel beserta mitra," ujar Bupati Taput Nikson Nababan, Rabu.
Nikson mengajak seluruh masyarakat Muara untuk turut serta memelihara kebersihan dan keindahan Danau vulkanik yang bukan saja telah menjadi kebanggaan Indonesia. Namun, telah menjadi salah satu kebanggaan dunia.
“Mari bersama-sama memelihara kebersihan dan keindahan Danau Toba serta menjaga bibit ikan yang ditabur itu sampai besar hingga tiba waktunya untuk dipanen,” ujarnya.
Agenda penaburan bibit ikan tersebut dilakukan Bupati Nikson didampingi Pimpinan Telkomsel Erikson Sibagariang, serta Taripar Hutabarat sebagai Mitra Telkomsel. Tak ketinggalan, Tokoh Masyarakat Soaloon Simatupang dan sejumlah Tokoh Agama juga ambil bagian.
Pada kesempatan itu, Telkomsel juga menyerahkan donasi rumah ibadah yang diterima 4 unit gereja di wilayah Kecamatan Muara, yakni Gereja HKBP Resort Muara, seta 3 unit gereja lainnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015