Tebing Tinggi 16/6 (Antarasumut) - Wakil WaliKota Ir.H.Oki Doni Siregar melakukan Pentauliahan Unit Penerima Zakat (UPZ) se Kota Tebing Tinggi sekaligus penyerahan SK kepada UPZ Selasa 16/6 di Masjid Raya Nur Addin Tebing Tinggi.

Selain penyerahan SK diberikan pula bantuan Al Qur’an dan Iqro’ pada 150 orang guru mengaji ba’da magrib di Masjid, Surau dan Langgar se Kota Tebing Tinggi.

Wakil Walikota, mengingatkan kepada petugas UPZ agar melakukan tanggung jawabnya secara baik dan dengan keikhlasan jadikan kerjaan ini sebagai sebuah ibadah selama Bulan Ramadhan.

Bagi kita yang masih dapat menjalankan ibadah Puasa pada Tahun ini bersyukurlah pada Allah SWT karena masih diberikan kesempatan untuk beramal di Bulan yang berkah ini.

Jalanilah Bulan Ramadhan ini dengan penuh semangat dan tawakal kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita dan syukur tersebut kita sampaikan melalui ibadah selama Ramadhan.

Jika selama ini kita lebih banyak memikirkan Dunia saatnyalah di Bulan Ramadhan ini berpikir tentang Akhirat dan kesempatan ini jangan di sia-siakan karena kita belum tau pasti Tahun depan kita akan dapat mengikuti puasa seperti saat ini.

Pada guru-guru mengaji ba’da sore diharapkan agar lebih serius menangani anak-anak yang ikut mengaji dengan punya dasar ilmu tersebut diharapkan akan mampu menjadi benteng utama anak-anak terhadap segala prilaku yang tidak baik.

Sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Bisman, SH, MH berharap kepada umat Islam dan pengurus-pengurus BKM dapat memanfaatkan Bank Sumut Syariah sebagai tempat menabung.

Seperti Dana yang berasal dari Infaq guna menghindari pembicaraan masyarakat atau para Tokoh-tokoh Agama.(del)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015