Panyabungan Sumut 15/6 (Antara) - Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rapolo Siregar menutup dan menyerahkan hadiah bagi pemenang doorprize jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan Madina 2015, di Pantai Sikapas Kecamatan Muara Batang Gadis, Minggu

Menjelang penutupan JAPBGS peserta mengisi kegiatan atraksi kenderaan Off Road di pinggir Pantai Sikapas yang dikenal sebagai Pantai Tingkiwingki serta makan bersama dengan menu ikan laut bakar dan juga hiburan yang dihadiri Camat Muara Batang Gadis beserta masyarakat.

Ketua Panitia Hendra AP mengatakan terimakasih kepada Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution beserta jajarannya yang telah memfasiliatasi atas terselenggarnya off road JAPBGS 2015 begitu juga dengan seluruh peserta yang turut mensukseskan dan mengisi kegiatan hingga selesai.

Sementara Bupati Madina mengatakan seluruh rencana kegiatan dalam jelajah alam dapat terlaksana dengan baik hingga dengan selesai

"Bagi seluruh peserta baik dari Madina dan luar daerah kiranya selamat sampai ketujuan masing-masing bilamana ada kekurangan dan kesalahan dalam melayani selama Even brlangsung atas nama Pemkab Madina memohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

"Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai pendorong kemajuan pembangunan daerah serta peningkatan rasa sosial turut berbagi sesama manusia. Mudah-mudahan kita dapat bertemu pada even berikutnya dan mari kita sambut Ramadhan dengan Ikhlas salam Off Road,"kata Bupati Madina.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015