Medan, 31/1 (Antara) - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan, alih tugas merupakan upaya mewujudkan efektivitas dan efisiensi.

"Alih tugas ini hendaknya dipahami sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan," katanya di Medan, Jumat.

Hal tersebut dikatakannya pada upacara parade dan defile serah terima jabatan Pangdam I/Bukit Barisan.

Pangdam mengatakan, selaku pejabat baru dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Winston P Simanjuntak atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya membina kesatuan dan wilayah Kodam I/BB.

Winston telah meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam upaya pembinaan satuan, sekaligus landasan dalam menyongsong tugas dimasa mendatang.

"Kepada para prajurit dan PNS Kodam I/BB agar tetap memelihara disiplin dan etos kerja, sehingga produktivitas kerja dapat ditingkatkan serta memaksimalkan pencapaian tugas pokok, serta kita lanjutkan program yang sedang berlangsung," katanya.

Winston mengatakan, terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada FKPD Provinsi Sumut.

"Atas dukungan dan bantuan, serta kerja sama yang sudah terbina selama ini agar dapat diteruskan kepada Pangdam I/BB yang baru," ujarnya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015