Labuhanbatu, Sumut, 4/8 (Antara) - Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kapal terbalik di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu yang terjadi 30 Juli 2014.

"Bantuannya, uang Rp20 juta, 20 karung beras 30 kilo serta dari DPD Labuhanbatu Rp10 Juta dan paket sembako," kata Bendahara Golkar Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar ketika dihubungi, Senin.

Bantuan sebagai bentuk simpati untuk meringankan beban tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Partai Golkar Sumut H Kharuddin Syah Sitorus didampingi pengurus lainnya langsung ke Sei Berombang.

Disampaikan Ellya Rosa Siregar mengutip komentar Wakil Ketua Golkar Sumut, peristiwa yang terjadi beberapa waktu silam itu menunjukkan betapa sulitnya tantangan yang kini tengah dihadapi oleh warga Labuhanbatu.

"Mudah-mudahan kejadian kemarin tidak terulang kembali, kami berdo'a agar keluarga yang tertimpa musibah tetap tabah dan kami akan berikan batu nisan nantinya dipemakaman korban," ujarnya.

Lebih jauh diutarakan Hj Ellya Rosa Siregar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu itu, bantuan diberikan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Mereka juga mengaku ikut prihatin dan berharap bantuan dapat meringankan beban keluarga korban. "Terkait transportasi, Golkar senantiasa mendukung upaya bila terjadi bencana dan isu penting," papar Hj Ellya Rosa Siregar. ***3***
(T.KR-JKG/B/Suparmono/Suparmono)

Pewarta: Joko Gunawan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014