Jakarta, 24/12 (Antara) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan menyanyi secara duet bersama raja dangdut Rhoma Irama pada acara malam perayaan tahun baru Jakarta Night Festival (JNF).

"Nanti kan JNF ada lagi. Di panggung utama yang terletak di Bundaran Hotel Indonesia (HI) akan ada penampilan raja dangdut Rhoma Irama. Nah, disitu, saya akan berduet dengan Rhoma," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa.

Jokowi mengaku sebelumnya telah berlatih vokal sekaligus menghapalkan lirik lagu yang akan dinyanyikan bersama Rhoma Irama nanti.

"Bisa lah, kan udah latihan. Nanti, sama Rhoma Irama, saya akan menyenyikan lagu yang berjudul 'Darah Muda'. Pokoknya, lihat saja nanti," ujar Jokowi.

Ia menuturkan selain raja dangdut Rhoma Irama, di panggung utama tersebut juga akan menampilkan band Radja dan sederet artis ibukota lainnya.

"Jadi, nanti di panggung utama itu akan ada tiga raja. Pertama, raja dangdut. Kedua, Radja band. Ketiga, raja Jokowi. Raja-raja berkumpul lah disitu nanti," tutur Jokowi sambil tertawa.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar JNF di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman, mulai dari Patung Kuda hingga Dukuh Atas dalam rangka memeriahkan malam tahun baru 2014.

Berbagai pertunjukan seni budaya dan hiburan akan ditampilkan di sebanyak 12 lokasi panggung yang tersebar, mulai dari halaman Balai Kota DKI serta Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman.

Lokasi 12 panggung hiburan JNF, antara lain di Balai Kota, Silang Barat Daya Monas, Bank Indonesia, Wisma Mandiri, Gedung Jaya, Jalan Sunda, EX Center, Hotel Pullman, Bundaran HI, Jalan Pamekasan, Gedung UOB dan Stasiun Dukuh Atas. Acara hiburan secara serentak dimulai pukul 20.00 hingga 01.30 WIB. ***2*** (T.R027)
(T.R027/B/A. Lazuardi/A. Lazuardi)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013