Samosir, 3/12 (antarasumut)- Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon melakukan Monitoring Pembangunan di Kecamatan Ronggur Nihuta, Selasa.

Dalam Monitoring tersebut Bupati Samosir didampingi Asisten 2, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Tarukim, dan Kepala Dinas Pendidikan Memonitor setiap Pembangunan Kegiatan Fisik Tahun Anggaran 2013 yang ada di Kecamatan Sianjur.

Monitoring ini dimulai dari Pembangunan Jalan Sitonggitonggi Desa Lintong ke Desa Hutaginjang. Dalam Monitoring tersebut Bupati Samosir juga berbincang dengan pekerja untuk mengetahui kendala yang dialami maupun sejauh mana tahap penyelesaian dalam Pengerjaan Kegiatan Fisik tersebut.

setelah melakukan Monitoring Pembangunan Jalan tersebut Bupati Samosir berkunjung ke Kantor Kecamatan Ronggur Nihuta untuk menghadiri Hari Menanam Pohon Indonesia sekaligus memonitor Pemagaran di Kantor kecamatan Tersebut.

Setelah melakukan kunjungan ke Kantor Camat Ronggur Nihuta Bupati Samosir melanjutkan Monitoring ke Tempat Pembuatan Bibit Tanaman Kehutanan, Pembangunan Jalan Lumban Dolok Sijambur, Pembangunan Jalan Salaon Dolok ke Salaon Tonga tonga, Rehab Ruang Kelas Sekolah Dasar Negeri 6 Salaon Toba dan Pembangunan Jalan Simpang Polma ke Salaon.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013