Simalungun, 8/11 (Antarasumut) - Bupati Simalungun JR Saragih menyatakan siap mendukung pelaksanaan konferensi kelima Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kota Siantar- Simalungun yang digelar 23 Nopember 2013.

"Saya menyambut baik konferensi PWI Perwakilan Siantar-Simalungun, dan akan hadir dalam acara itu," katanya saat menerima audiensi panitia pelaksana konferensi PWI Siantar-Simalungun, di Pamatang Raya, Jumat.

Ia  berharap,  koferensi PWI Siantar-Simalungun dapat dijadikan momentum untuk peningkatan profesionalisme jajaran insan pers yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis tersebut.

"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif di daerah kita ini dan mari sama-sama kita bekerjasama untuk membangun daerah ini agar kedepan lebih baik," ucap Saragih.

Sebelumnya, ketua panitia konferensi PWI Siantar-Simalungun, Hasuna Damanik memaparkan rencana pelaksanaan konferensi untuk memilih ketua periode 2013-2016, terkait  akan berakhirnya masa kepengurusan periode 2010-2013 pada 20 Nopember mendatang.

"Di Siantar  dan Simalungun ada 48 anggota PWI yang telah memiliki hak suara dalam pemilihan ketua," katanya.

Dalam audiensi  tersebut,  Bupati Simalungun idampingi Sekda Gidion Purba, Kadis PPKA Jan Wanner Saragih, Kadis Hubkominfo Mixnon Andreas Simamora, Kadis Kehutanan Sudiahman Saragih, Plt Kadis Tarukim Benni Saragih, Plt Kepala BKD Jamesrin Saragih dan Kabag Humas Pimpinan dan Keprotokolan Mudahalam Purba.

Sedangkan unsur kepanitiaan terdiri dari, Hasuna Damanik (ketua), Waristo (Sekretaris), Alpines Marbun, Bambang Sitanggang, Riswan Effendi, Ronald Hutagalung, dan Edoard Sinaga (Sekretaris PWI Siantar Simalungun). (Wrt)

Pewarta: Waristo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013