Medan, 3/5 (antarasumut). PT Gudang Garam Tbk menggelar acara GiGsteria selama 7 hari, mulai dari 5 sampai 11 Mei 2013 yang dipusatkan disejumlah titik di Kota Medan.

Kegiatan yang menawarkan pengalaman baru yang dibalut tehnologi seperti games, art exhibition, concert, 3D mapping tersebut selain digelar di Medan, juga digelar disejumlah kota di Indonesia seperti Palembang, Pekan Baru dan Bandar Lampung Kemudian terus menerus dilakukan sampai November 2013 di Lhoksumawe, Padang, Jambi, Bukit Tinggi, dan kota-kota lainnya di Sumatera.

Acara yang menampilkan serangkaian hiburan dan pertunjukan futuristik seperti, 3D Street Art Exhibition, 3D Mapping serta Immersive 3D Room diklaim merupakan hal yang baru pertama kali di Indonesia.

"Kami berharap seluruh anak muda di Medan yang mengunjungi rangkaian event ini akan mendapatkan pengalaman baru dan terinspirasi untuk berkreasi, seperti slogan kami "Break the Limit" kata Reginald Safari, Event Manager PT Gudang Garam Tbk.

Selain menyaksikan pertunjukan tersebut, masyarakat kota Medan juga bisa mengikuti kegiatan interaktif seperti mencari G Marks di sudut-sudut kota untuk mendapatkan G-Trip ticket menuju Tokyo Summer Sonic Fest dalam G-Hunters yang juga merupakan hadiah utama kegiatan ini.

Berikut jadwal kegiatan GIGSteria di kota Medan.

Untuk event Graphic Ground, dapat ditemui di Merdeka Walk, 5 Mei mulai pukul 15.00, di Kawasan Rumah Sakit Elizabeth, 6 Mei mulai pukul 15.00, dan ditutup pada 7 mei di Rumah Makan Lubuk Arai.

Sementara itu, untuk acara Gammosphere, dapat ditemukan di Cambridge Mall 7-9 Mei mulai pukul 09.00, dan ditutup oleh acara konser Geisha dan Nidji di Lapangan Yon Zipur, Medan Helvetia pada 11 Mei yang dimulai pukul 18.00.

Pewarta : Fai

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013