Samosir, 2/4 (antarasumut)- Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon menjamu rombongan Pdt.Stephen Tong untuk makan malam bersama di rumah dinas Bupati, Selasa 2/4.

Bupati Samosir didampingi Sekrtetaris Daerah Ir. Hatorangan Simarmata menyambut rombongan di halaman rumah dinas sekitar pukul 18.30 WIB. Selain Pdt. Stephen Tong, hadir juga Panda Nababan, Ketua Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional (KPIN) untuk Samosir yang juga mantan Penjabat Bupati Samosir Wilmar Simanjorang, dan beberapa rombongan lainnya.  Turut hadir, Asisten Ekonomi Pembangunan, Drs. Kampu Manik, Kabag Kessos Mangihut Situmeang,S.Sos, Kabag Umum Rudi Siahaan, AP,MM, Ketua PKK Samosir Ny.R.Artha Sitinjak, Ketua DWP Samosir Rohani Silitonga.

Kunjungan Pdt.Stephen Tong ke Samosir dalam rangka Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional yang dilaksanakan di halaman Hotel Dainang-Pangururan. Jamuan makan malam ini berlangsung singkat karena Pdt. Stephen Tong harus melayani pada kebaktian KPIN, dimana ribuan orang telah menunggu kehadirannya.

Setelah selesai bersantap malam, Bupati Samosir bersama   istri, Sekdakab.bersama istri, dan rombongan Pdt.Stephen Tong langsung menuju hotel Dainang. (ril)

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013