Binjai, Sumut, 9/2 (Antara) - Calon Gubernur Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu melakukan senam bersama ratusan kaum ibu di kota Binjai Sumatera Utara, sekaligus menyerahkan bantuan kepada atlet cacat.

"Senam bersama ini sangat penting untuk terjaganya kesehatan," kata Gus Irawan Pasaribu di Binjai, Sabtu.

Ia mengatakan, sarana olahraga di daerah itu masih sangat terbatas, sehingga perlu adanya perhatian dari pemerintah agar lokasi untuk berolahraga bisa dibangun.

Gus Irawan, calon Gubernur nomor urut satu itu menambahkan, dirinya akan berupaya jika nantinya terpilih untuk membangun sarana olahraga, agar masyarakat dapat melaksanakan pola hidup sehat.

Usai senam, Pasaribu yang didukung partai PAN, Gerindra itu, menyumbangkan beberapa buah lagu, dan diikuti kaum ibu, serta memberikan bantuan untuk lima atlet cacat.

Kelima atlet cacat yang mendapatkan perhatian dari Gus Irawan, adalah pada cabang lari, lompat jauh dan sejumlah cabang olahraga lainnya.

Secara terpisah Partai Nasional Demokrat Sumatera Utara juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Gatot- Tengku Erry Nuriadi, pada acara syukuran di Kabupaten Langkat, atas keberhasilan partai tersebut lolos verifikasi dan mendaat nomor urut satu, untuk pemilu mendatang.

Umri menegaskan, partainya mendukung pasangan nomor urut lima ini sebagai calon gubernur 2013-2018.

Dirinya telah mengintruksikan seluruh kader untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut lima ini.

Menurut Umri, dukungan kepada pasangan ini merupakan amanat ketua umum partai Nasdem Surya Paloh.

Selain itu, katanya, partai juga meminta dukungan kepada masyarakat Sumatera Utara, untuk dapat memenangkan pemilu legislatif 2014 mendatang.***1*** (T.KR-JRD) (T.Juriadi/C/I.K. Sutika/I.K. Sutika) 09-02-2013 13:21:23

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013