Ribuan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dari 33 kabupaten/kota di Sumut deklarasi dukungan kepada pasangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut 2024.
 
Ketua DPD AMPI Sumut dr David Luther Lubis yang diwakilkan Sekretaris Gabriel Nainggolan menuturkan, pihaknya siap memenangkan Bobby-Surya dalam Pilkada Serentak pada 27 November 2024. 
 
"Keluarga besar AMPI Sumut selalu setia untuk Bobby Nasution. Hadir bersama kita rekan juang, ketua 33 kabupaten/kota, ketua badan, dan sayap," kata Gabriel, di Medan, Kamis (24/10).

"Ketua DPD AMPI menyatakan tekad bulat, bahwa keluarga besar AMP Sumut siap mengawal dan memenangkan pasangan Bobby-Surya di Pilkada 2024" tegas Gabriel. 
 
Selanjutnya, dilakukan penyerahan naskah deklarasi dukungan oleh sejumlah kader AMPI Sumut kepada calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution. 
 
Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution mendapat dukungan dari ribuan kader AMPI Sumut tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. 
 
"Mudah-mudahan dukungan yang diberikan kepada kami (Bobby-Surya, red) dapat menghasilkan kemenangan pada pemilihan mendatang," ucap dia.
 
Pihaknya juga mengajak ribuan kader AMPI Sumut untuk bergerak membangun Sumatera Utara dengan bertransformasi untuk menyiapkan diri guna menyongsong Indonesia Emas 2045. 
 
Dari 38 provinsi di Indonesia, Sumatera Utara masih peringkat pertama dalam penyalahgunaan narkoba dan menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi gubernur Sumut.
 
"Sumut peringkat 1 penyalahgunaan narkoba, jangan tepuk tangan. Dengan kondisi ini takutnya, kita enggak bisa menyumbang emas," papar Bobby. 
 
"Saya minta tolong kali ke AMPI, kepada kader-kader AMPI Sumut agar menyuarakan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjauhi narkoba," tutur suami Kahiyang Ayu ini.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024