Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal nomor urut 2, Saipullah-Atika (SAHATA) mengaku siap dan terbuka bedah visi misi dan diskusi dengan kalangan milenial, termasuk mahasiswa.

Hal itu disampaikan calon Bupati H. Saipullah Nasution, SH, MH saat rapat konsolidasi tim pemenangan SAHATA bersama pengurus partai pengusung, tim kampanye, dan relawan di Ladang Sari Ballroom, Panyabungan, Kamis (24/10).

"Saya senang dengan diskusi seperti ini. Bu Atika juga siap. Kalau hal seperti ini, malam pun akan kami ladeni," katanya disambut anggukan kepala Atika pertanda setuju.

Saipullah mengungkapkan, sejak memasuki tahap kampanye dia sudah dua kali berhadapan dengan mahasiswa. 

Pertama dilaksanakan di Posko Pemenangan Sahata Pidoli Dolok bersama Ikatan Mahasiswa Panyabungan Timur (IMPATI). Kedua, ketika diundang dalam kuliah umum di Akademi Kebidanan Armina Center.

"Hampir dua jam saya berdiri di hadapan para calon bidan dan semua pertanyaan yang mereka ajukan saya ladeni satu per satu. Saya senang diskusi seperti ini," ujarnya.

Saipullah menjelaskan, generasi milenial merupakan calon pemilih dengan persentase paling tinggi. 

"Mereka ini memilki kepribadian yang berbeda dengan generasi lainnya. Mereka lebih kreatif, responsif, dan reaktif," tutup pria bergelar adat Sutan Kumala Parhimpunan Naposo itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024