Selebritas asal Indonesia, Raline Shah akhirnya buka suara menepis rumor yang menyebutkan dirinya menikah dengan sosok pebisnis asal AS Brian Armstrong.

Melalui unggahan instagram-nya @ralineshah ia berbagi klarifikasi mengenai kedekatannya dengan sosok CEO platform cryptocurrency Coinbase itu.

"Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru, sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi. Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angel Meng semoga langgeng terus ya!" kata Raline dikutip, Jumat.
 






Lihat postingan ini di Instagram









 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah)


Adapun kabar dugaan Raline Shah menjalin relasi dengan Brian Armstrong muncul setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan sosok Angela Meng di X pada Rabu (9/10).

Ia menceritakan bahwa pernikahannya dengan Angela Meng berlangsung pada pekan lalu dan ia menantikan kehidupan baru untuk dibina bersama istrinya itu.

Namun di balik kabar baik tersebut malah muncul dugaan bahwa pernikahan itu bukanlah pernikahan pertama Brian karena sebelumnya ia telah menjalin relasi dengan aktris asal Indonesia Raline Shah.

Tak lama rumor itu beredar, sebenarnya Brian telah melakukan klarifikasi tambahan di unggahan pengumuman pernikahannya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menikah sebelumnya dengan siapapun.
 

Seeing some misinformation out there. I’ve never been married before.

But thank you for your interest ???? pic.twitter.com/d6q3M6Y6Qf

— Brian Armstrong (@brian_armstrong) October 10, 2024

"Nampaknya ada misinformasi di luar sana, saya belum pernah sekalipun menikah sebelumnya. Tapi terimakasih untuk ketertarikan kalian semua," katanya mengklarifikasi status perkawinannya itu.

Dengan adanya unggahan dari Raline Shah maka rumor tentang pernikahan Brian Armstrong semakin memperkuat bahwa keduanya hanya memiliki hubungan sebatas sahabat.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raline Shah tepis isu pernikahannya dengan Brian Armstrong

Pewarta: Livia Kristianti

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024