Fakta terungkap dalam kunjungan Bobby Nasution bahwa akan membereskan jalan yang rusak parah selama ini, di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
Ribuan masyarakat didominasi kaum ibu memenuhi Lapangan Hamparan Perak meramaikan kampanye calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution dalam keterangan tertulis, di Medan, Ahad (6/10).
 
Masyarakat yang hadir datang dari 20 desa di Kecamatan Hamparan Perak, di antaranya Klambir Kebun, Tandem Hilir, dan lainnya. 
 
Kegiatan ini diinisiasi oleh Relawan Memenangkan Bobby (Rambo), merupakan salah satu relawan Bobby Nasution-Surya. Selain Bobby, hadir juga calon Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2 Lom Lom Suwondo.
 
Bobby sempat memaparkan sejumlah program yang akan dikerjakannya bila terpilih nanti menjadi Gubernur Sumut periode 2025-20230.
 
Arianto, tokoh masyarakat Hamparan Perak membeberkan pihaknya berulang kali meminta agar jalan di kampung mereka diperbaiki. 
 
"Bahkan sudah berulang kali datang ke Kantor Gubernur Sumut yang saat itu dijabat oleh Edy Rahmayadi. Namun mereka hanya diberikan janji, bukan realisasi," katanya.
 
Pihaknya meminta kepada Bobby Afif bila terpilih menjadi Gubernur Sumut agar memperhatikan Jembatan Titi Payung, di Hamparan Perak, yang saat ini hampir rubuh. 
 
"Setiap hari Jembatan Titi Payung dilalui truk dengan berat 40 ton sampai 50 ton. Kami minta secepatnya memperhatikan jalan, dan jembatan begitu terpilih nanti," ujar Arianto.
 
Bobby mengatakan siap memberikan kinerja, bukan sebaliknya hanya penuh janji dengan menyebutkan bukan janji politik, tapi, program yang dilaksanakan bila terpilih.

"Jadi ibu ibu paham mana yang harus dipilih nanti. Pemimpin itu harus bisa menepati janji. Jangan pas kampanye ngomong enak, panjang kali lebar. Tapi setelah 27 November banyak alasan, dan buang bola," tegas suami Kahiyang Ayu ini.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024