Personil Polsek Kualuhhulu memberikan kejutan kepada TNI yang bertugas di Kompi Senapan B 126/KC Damuli bertepatan dengan Hari TNI ke-79. Rombongan dipimpin Wakapolsek Kualuhhulu Iptu P Sirait mendatangi Markas Kompi 126/KC itu pada Sabtu (5/10) pagi.

Wakapolsek yang juga didampingi Kanit Lantas Ipda Sudibyo, Kanit Provost Ipda Dedy Usnardi dan Kanit Intel Ipda Rinaldi Tanjung dan sejumlah anggotanya secara beriringan bergerak dari Mapolsek Kualuhhulu mendatangi markas kompi tersebut.

Mereka disambut Sertu Aan Pranata, Bintara administrasi yang pada pagi itu mewakili Danki 126/KC  Lettu Inf Frans Flani Aritonang yang sedang menjalani tugas pendidikan di Bandung. 

Selanjutnya, rombongan dari Polsek Kualuhhulu bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menyerahkan kue Ulang Tahun "Dirgahayu TNI ke 79." Kue tersebut diterima Sertu Aan Pranata yang kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng dan menyuapi personil TNI secara bergantian. 

Kapolsek Kualuhhulu AKP Nelson Silalahi SH MH melalui wakapolsek Iptu P SIRAIT mengucapkan selamat ulang tahun ke-79 buat TNI. "Sebagai rekan dan teman yang selalu bersama dan merupakan unsur terdepan dalam menjaga keamanan NKRI, kami dari Polri mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79. Semoga TNI semakin Jaya," katanya.

Ia juga berharap sinergitas dan keharmonisan yang terjadi tersebut dapat terus terjaga dan semakin solid demi memberi pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan tugas masing-masing.


 
Personil Polsek Kualuhhulu dan personil Kompi 126/KC Damuli foto bersama di depan pintu masuk kompi tersebut, Sabtu (5/10). (ANTARA/HO)

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024