Tim relawan Pelayan Rakyat Horas Bobby-Surya (PARHOBAS) resmi dideklarasikan dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution-Surya.
 
"Kami mendukung dan siap memenangkan Bobby-Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2025-2030," kata Dewan Pembina PARHOBAS Mandalasah Turnip, di Medan, Kamis (3/10).
 
Acara deklarasi memenangkan Bobby-Surya ini, lanjut dia, dihadiri sejumlah tokoh, seperti tokoh  masyarakat Sumut Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan yang juga Dewan Pakar Partai Golkar Sumut, dan mantan Kepala Bappeda Samosir RE  Siboro.
 
Mandalasah mengatakan, pihaknya telah menggelar konsolidasi dan melakukan koordinasi bersama jajaran PARHOBAS tingkat kabupaten/kota di Sumut.
 
Salah satu hasil pertemuan itu, yakni membulatkan tekad memenangkan Bobby-Surya pada Pilgub Sumut 2024.
 
"Kita sudah menjalankan beberapa program, dan kegiatan. Tentu ada kegiatan lainnya layak dan patut dijadikan program unggulan guna pemenangan Bobby-Surya," tutur Mandalasah.
 
Kombes Pol (Purn) Maruli Siahaan, tokoh masyarakat Sumut dalam pidato politiknya mengapresiasi tekad dan komitmen PARHOBAS dalam memenangkan Bobby-Surya.
 
Dukungan PARHOBAS terhadap Bobby-Surya merupakan suatu keputusan tepat untuk memajukan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan rakyat.
 
Sebab, Bobby Nasution memiliki rekam jejak sebagai Wali Kota Medan memahami persoalan atau permasalahan di Sumatera Utara.
 
"Kami melihat pesatnya pembangunan di Kota Medan, setelah dipimpin oleh Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan," ucap Maruli.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024