Ada dua sebab mengapa pasangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala harus menang dan menjadi  Gubernur/Wakil Gubernur Sumut pada pemilihan serentak 27 Nopember mendatang, terkhusus di Labuhanbatu Raya. 

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala untuk Labura Khairuddin Munthe pada acara silaturahmi antara Edy Rahmayadi dengan masyarakat di Aekkanopan, Kamis (3/10).

"Alasan pertama, saat menjadi Gubsu, Labura menjadi anak kandung Pak Edy Rahmayadi," katanya dengan menyebutkan banyak bantuan yang telah dikucurkannya ke kabupaten yang telah berusia 16 tahun itu.

Perhatian tersebut, tambahnya, harus menjadi ingatan warga di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut dan kembali memenangkan mantan Pangkostrad dan Pangdam I/BB untuk memimpin Sumut lima tahun ke depan.

Sedangkan alasan kedua adalah, Edy Rahmayadi telah memilih salah seorang putra terbaik Labuhanbatu Raya sebagai wakilnya yaitu Hasan Basri Sagala yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Karena itulah, ia mengajak masyarakat, khususnya yang hadir pada acara itu untuk memenangkan pasangan Edy - Hasan pada pilkada serentak 27 Nopember mendatang.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri lebih kurang 300 warga, diantaranya terlihat Ketua DPC PDI Perjuangan Labura Sunaryo dan Ketua DPC Partai Hanura Arli Simangunsong yang masing-masing bersama dengan pasukannya. 

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024