Warga di Desa Pangurabaan, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengupa-upa calon bupati nomor urut 2 Dolly Pasaribu bersama istri Ny Rosalina Dolly Pasaribu.

Upa-upa pada, Selasa (1/10) kemarin itu, bertujuan agar Dolly Pasaribu lebih bersemangat lagi dalam mengarungi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 27 November 2024.

Tokoh masyarakat, tokoh adat dan ulama di desa tersebut hadir dalam acara upa-upa dengan adat Batak Angkola tersebut.

Selain itu, warga masyarakat Desa Pangurabaan juga memanjatkan doa agar calon bupati Dolly Pasaribu yang berpasangan dengan Parulian Nasution diberikan kemenangan oleh Allah SWT. "Saya sengaja mangupa-upa agar semangat pak Dolly makin bertambah,"ujar ibu setengah baya Rosdiana Gultom ketika ditemui.

Di mata Boru Gultom, sosok Dolly Pasaribu perlu didukung, karena beliau orang baik."Alasannya, karena dia orang baik, makanya harus didukung," tuturnya kepada wartawan.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama tiga tahun lebih memimpin, masyarakat di desa ini selalu mendukung seluruh programnya." Tiga tahun masa kepemimpinan waktu yang terbatas, sehingga, kami warga di sini mendoakan agar Dolly-Parulian melanjutkan pembangunan,"imbuhnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024