Bobby Nasution menyebutkan, bahwa keinginannya membangun kampung halaman merupakan modal dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut dalam Pilgub Sumut 2024.
 
"Di umur 33 tahun ini, saya memberanikan diri mencalonkan gubernur. Kenapa berani, karena saya tahu saya punya kampung," ucap Bobby, di Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut, Ahad (29/9) malam.
 
Bobby mengungkapkan, bahwa alasan dirinya berani mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sumut walau masih berusia muda. 
 
Sebab, pihaknya meyakini masyarakat Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel) akan mendukung putra daerahnya maju sebagai calon gubernur Sumut.
 
"Kalau orang kita yang maju, kalau orang kita yang punya niat untuk membangun daerahnya, pasti didukung dan didoakan," ungkap dia.
 
Bobby sempat menyinggung adanya anggapan terhadap yang menyebut, bahwa dirinya maju dalam Pilgub Sumut 2024 hanya karena menantu Presiden RI Joko Widodo.
 
"Kalau ada yang bilang hanya bermodalkan menantu presiden, hanya bermodalkan menantu Mulyono kalau bahasa sekarang. Bukan hanya bermodalkan itu, tapi modal saya adalah kampung halaman saya disini," tegas Bobby.
 
Sebagai putra Tabagsel, suami Kahiyang Ayu itu merasa perlu membangun dan memajukan Tabagsel melalui sinergi bersama masyarakat Tapanuli bagian Selatan.
 
"Kampung halaman yang perlu dibangun, kampung halaman memang perlu dibangun putra daerahnya, kampung halaman memang perlu bersinergi dengan orang-orang di kampung halamannya," tuturnya.
 
Terakhir, Bobby mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Tabagsel agar bisa memenangkan Pilgub Sumut, sehingga terwujud pembangunan di Tabagsel.
 
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution mulai berkampanye di Tabagsel, seperti Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Kabupaten Paluta sejak Jumat (27/9).
 
"Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mohon doa dan dukungan untuk sama-sama kita bisa membangun kampung kita Tabagsel ini," tutup Bobby.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024