Atas nama Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting melantik empat pejabat tinggi pratama Pemkot Medan.
 
"Meskipun ini di penghujung masa jabatan bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, tapi bapak dan ibu yang baru dilantik harus fokus menjalankan seluruh program prioritas yang telah ditetapkan," kata Topan, di Balai Kota Medan, Selasa (24/9).

Pihaknya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik ini agar semangat kolaborasi jangan dilupakan, karena ada beberapa tugas yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Adapun empat pejabat tinggi pratama ini, yaitu Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan Subhan Fajri Harahap menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan.
 
Kemudian, Yunita Sari sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Kota Medan dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan.

Lalu, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah M Odi Anggia Batubara dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, dan Camat Medan Sunggal Tengku Cairuniza dilantik menjadi Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan.

Topan mengatakan, pelantikan ini juga turut dihadiri Inspektur Kota Medan Sulaiman Harahap, Asisten Administrasi Umum Ferri Ichsan dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sofyan.
 
"Pelantikan yang dilakukan ini, tentu sudah melalui proses sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku," ungkap dia.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024