Menyambut peringatan HUT Ke-79 TNI, Kodim 0208/Asahan menggelar kegiatan bakti sosial, Selasa (24/09) di Makodim setempat.

Dandim 02028/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan menjelaskan Dalam sambutannya kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0208/Asahan terhadap masyarakat guna mempererat rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dandim juga menyebutkan kegiatan sosial ini bagian dari tugas untuk meringankan beban masyarakat. Maka itu pihaknya mengajak semua pihak termasuk Forkopimda untuk berpartisipasi aktif dan menunjukkan semangat gotong royong, karena bersama dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik.

" Semoga niat tulus kita ini menjadi ladang ibadah dan Allah SWT, selalu memberi bimbingan serta kekuatan kepada kita semua dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai," ujar Dandim sembari mengatakan TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.

Kegiatan bakti sosial tersebut terdiri dari donor darah, pemeriksaan kesehatan, khitanan massal, bazar UMKM, pasar murah.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024