Kementerian Agama ( Kemenang) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama setempat, dari H. Abdul Manan M, kepada Dr. Kasman S.Ag, MA.

Acara pisah sambut ini berlangsung di ruang terbuka Aula Pustaka, kantor Kemenag Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa ( 17/9) siang.

Dalam kutipan sambutannya, H. Abdul Manan menyampaikan permohonan maaf apabila ada hilaf dan salah selama ia memimpin di Kemenag Palas. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN dan pegawai lainnya di lingkungan Kemenag Palas atas kerjasama dan dukungan mereka terhadapnya selama ini.

,"Terimakasih juga tentunya kepada saudara - saudara kami di MUI, NU dan sahabat - sahabat di BSPPL lainya atas dukungan kerjasamanya selama ini. Semoga silaturrahmi kita semua tetap terjalin dengan baik ke depan,"tutur H. Abdul Manan berharap.

Dr. Kasman Kakan Kemenag Palas yang baru, mengucapkan terikasih atas sambutan panitia terhadapnya beserta keluarga dicara ini.

Ia menuturkan, akan melanjutkan seluruh program yang telah tertata dan terencana dengan baik untuk kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas ke depan.

,"Mari terus tingkatkan kebersamaan yang telah dibina abang anda H. Abdul Manan ( Kakan Kemenag lama) selama ini. Dan kami juga tetunya tetap siap menerima saran dan masukan dari saudara saudari kami semua untuk kemajuan bersama di lingkungan kementerian agama Kabupaten Padang Lawas,"tambah Kasman dalam kutipan sambutannya.

Mewakili pimpinan pondok pesantren, sebelumnya Ketua BSPPL ( Badan Silaturrahim Pesantren Padang Lawas) H. Pauzan Hamidy Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada H. Abdul Manan selaku Kakan Kemenag Palas yang lama atas bimbingan dan arahan terhadap pihaknya selama ini.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf dan salahnya bersama  jajaran BSPPL selama ini kepada Kakan Kemenag Palas yang lama ( H. Abdul Manan

,"Semoga bapak Kakan Kemenag Palas lama sukses nanti berkarir ditempat tugas yang baru sebagai Kakan Kemenag Asahan. Kepada bapak Dr. Kasman, selamat datang di Kemenag Palas, kami tetap siap mendukung seluruh program untuk kemajuan bersama di lingkungan Kementerian Agama Palas ke depan,"tandasnya.

Acara pisah sambut Kakan Kemenag Palas ini turut dihadiri Ketua MUI Palas H. Ismail Nasution, Ketua NU Palas H. Syafaruddin Hasibuan, Sekretaris BSPPL Palas Misbah Fuadi Hasibuan, beserta para pimpinan ponpes di Palas dan sejumlah tamu undangan lainnya.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024