Penjabat Bupati Tapanuli Utara, Dimposma Sihombing mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam merawat pembangunan.

"Menjaga dan merawat pembangunan harus menjadi perhatian bersama. Tapanuli Utara adalah kampung halaman kita, makanya harus dijaga bersama," ujar Pj Bupati Dimposma, Jumat (13/9).

Sebelumnya, Pj Bupati Dimposma mengunjungi sejumlah titik di pusat Kota Tarutung dengan berjalan kaki dari Kantor Bupati Taput menuju Jalan Gerhad Lumbantobing melalui anak tangga yang sudah tidak terawat dan jarang dilalui masyarakat dari sisi spot pandang tugu Tapanuli Utara di depan Mapolres Taput.

"Dahulu anak tangga ini ramai dilalui masyarakat menuju kompleks sekolahan di tangsi Tarutung. Sekarang, kondisinya memperihatinkan karena tidak terawat," terangnya.

Harapnya, kondisi tersebut bisa kembali seperti sedia kala agar tetap difungsikan sebagai jalan umum bagi pejalan kaki.

Dimposma juga mengajak para pensiunan PNS yang disambanginya di sebuah kedai kopi di jalan DI Panjaitan Tarutung untuk turut berperan aktif merawat pembangunan.

Sebelum kembali ke Kantor Bupati dengan menaiki mobil angkutan kota, Dimposma juga mengecek kondisi gapura jembatan serta penanda tulisan Aek Sigeaon yang butuh perawatan.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024