Bakal calon Bupati Langkat H Syah Afan din SH memberikan bantuan sebesar Rp 20 Juta, buat 15 kader ulama yang dibina oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, dalam rangka mengikuti Pendidikan Kader Tinggi Ulama (PTKU).

Pemberian bantuan itu dilakukan saat dimulai pembukaan Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTKU) yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Senin.

"Semoga bantuan ini bisa dimamfaatkan nantinya, selama para kader ulama menempuh pendidikan mereka," harapnya.

"Bantuan ini juga jangan dinilai dari besar kecilnya, namun ke ikhlasan untuk membantu agar mereka bisa menikmati pendidikan dan tidak lagi memikirkan hal-hal kecil, selama pendidikan berlangsung," sambungnya.

Atas perhatian dari bakal calon Bupati Langkat itu, Ketua MUI Sumatera Utara Maratua Simanjuntak, langsung memberikan apresiasi yang sangat mendalam.

"Masih bakal calon saja sudah membagikan rezekinya, apalagi nanti bila Allah mentakdirkan beliau terpilih untuk memimpin Langkat, tentu kerja yang seperti ini akan mudah kita tuntaskan, dalam rangka mempersiapkan ratusan kader ulama dimasa mendatang," ujarnya.
Bakal Calon Bupati Langkat Syah Afandin serahkan bantuan sebesar Rp 20 Juta buat Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTKU) Majelis Ulama Indonesia Langkat, Senin (9/9/2024), ANTARA FOTO/Imam Fauzi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024