Untuk menyemarakkan acara penyambutan hari olahraga nasional ( Haornas) tahun 2024, Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata ( Porapar) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar lomba lari tingkat pelajar SMP sederajat sepanjang sejauh tiga 3.000 meter.

Kegiatan lomba lari kategori putra dan putri untuk palajar SMP sederajat se - Palas ini, di lepas langsung oleh Plt Kadis Pendidikan Palas M. Syahdin Daulay dan Kadis Porapar Palas M. Rasyidi Hasibuan, di jalan pendidikan Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Selasa (3/9) pagi.

Mewakili panitia Kabid Olahraga Dinas Porapar Palas M. Syafrihuddin Hasibuan menyebutkan jumlah peserta kegiatan  lomba lari itu, sekitar kurang lebih 500 orang. 270 peserta putra, dan 230 peserta putri. Peserta kegiatan ini berasal dari berbagai tingkat SMP sederajat se - Palas.

Mengawali sambutannya diacara ini, Kadis Porapar Palas M. Rasyidi Hasibuan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta atas kehadiran mereka diacara tersebut. 

Selain untuk menyemarakkan sekaligus memeriahkan acara penyambutan Haornas tahun ini, kegiatan lombari itu dikatakan Rasyidi, juga bertujuan untuk mengembangkan minat bakat seluruh peserta kegiatan olahraga lomba lari tersebut. Dan, sebagai ajang silaturrahmi antar peserta bersama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas di momen penyambutan hari olahraga nasional tahun 2024 ini di Palas.

,"Jaga soportivitas, dan stamina masing - masing. Selamat berkompetesi untuk anak - anak kami seluruh peserta. Salam olahraga,"singkat Rasyidi berpesan kepada seluruh peserta di acara pelepasan lomba lari tingkat pelajar SMP sederajat ini. (*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024