Bakal calon Bupati dan Wakil, Faizal Amri Siregar-Raja Fanny Fatahillah, Kamis sore untuk  mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat  sebagai peserta dalam Pilkada  Labuhan Batu 2024.

Bersama partai pengusung Golkar, PPP, PKB dan PBB, pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati, Faizal-Raja  diantar para simpatisan dan pendukung, menyerahkan berkas dan dokumen kepada tim verifikasi KPU Labuhanbatu.

Ketua KPU Labunbatu, Zafar Sidik Pohan menyampaikan selamat datang kepada bakal pasangan calon yang mengikuti Pilkada. Pihaknya berharap pendaftaran pasangan bakal calon Bupati Labuhanbatu dan  Wakil Bupati, Faizal Amri Siregar-Raja Fanny Fatahillah berjalan dengan baik.

Bakal calon Bupati Labuhanbatu, Faizal Amri Siregar mengucapkan terima kasih atas sambutan dari penyelenggara pemilihan.

Semua dokumen dan persyaratan telah dilengkapi diaplikasi Silon untuk selanjutnya di verifikasi. "Terimakasih atas sambutannya, persyaratan telah disiapkan diaplikasi Silon dan telah di kerjakan," jelas Faizal Amri.

Faizal Amri menyampaikan saat ini Labuhanbatu membutuhkan pemimpin melakukan perbaikan dan perubahan di segala lini, diantaranya kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan ekonomi.

Menurutnya, dengan adanya pemimpin yang mempunyai komitmen merubah dan memperbaiki akan menjadikan Kabupaten Labuhanbatu baik-baik saja.

"Kami berharap pelaksanaan Pilkada di Labuhanbatu berjalan lancar. Dan berharap Kabupaten Labuhanbatu baik-baik saja," jelas Faizal Amri.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024